Pengikut

Selasa, 23 April 2013

Menjadi Orang yang Sukses

Assalamualikum Wr Wb
 

Dream

Pasti anda semua tahu arti kata diatas, oke sebelum itu saya perkenalkan nama saya terlebih dahulu nama saya Arif Atma Mahendra , duduk di bangku kelas 2 smp sekarang saya mau bertanya kepada anda semua yang membaca

BAGAIMANA CARA MENJADI ORANG YANG BERHASIL???

Pasti di pikiran anda " Susah lahh!!! " , Bagaimana pendapat anda tentang orang ini


Albert Einstein yah itu namanya
adalah seorang ilmuwan fisika teoretis yang dipandang luas sebagai ilmuwan terbesar dalam abad ke-20. Dia mengemukakan teori relativitas dan juga banyak menyumbang bagi pengembangan mekanika kuantum, mekanika statistik, dan kosmologi. Dia dianugerahi Penghargaan Nobel dalam Fisika pada tahun 1921 untuk penjelasannya tentang efek fotoelektrik dan "pengabdiannya bagi Fisika Teoretis". Setelah teori relativitas umum dirumuskan, Einstein menjadi terkenal ke seluruh dunia, pencapaian yang tidak biasa bagi seorang ilmuwan. Di masa tuanya, keterkenalannya melampaui ketenaran semua ilmuwan dalam sejarah, dan dalam budaya populer, kata Einstein dianggap bersinonim dengan kecerdasan atau bahkan jenius. Wajahnya merupakan salah satu yang paling dikenal di seluruh dunia. Pada tahun 1999, Einstein dinamakan "Orang Abad Ini" oleh majalah Time. Kepopulerannya juga membuat nama "Einstein" digunakan secara luas dalam iklan dan barang dagangan lain, dan akhirnya "Albert Einstein" didaftarkan sebagai merk dagang. Untuk menghargainya, sebuah satuan dalam fotokimia dinamai einstein, sebuah unsur kimia dinamai einsteinium, dan sebuah asteroid dinamai 2001 Einstein.
sang ilmuwan jenius yang terkenal itu juga menderita keterbelakangan. Ia mempunya memori yang buruk yang membuatnya tidak mampu mengingat meskipun untuk hal-hal kecil. Gangguan ini diduga juga sebagai bentuk disleksia. Meskipun demikian, hal tersebut tidak menghentikannya untuk berkarya dalam bidang sains. Kita ketahui bahwa kejeniusan Albert Einstein telah menyumbangkan peran besar dalam dunia sains.

Nah apakah dia menerima kesusahan juga ??? bahkan lebih dari susah ia menderita keterbelakangan ia mempunyai memori yang buruk!! . Tapi hasilnya ???

Ia menjadi ilmuan besar kawan!!! sedangkan anda ??? masih di beri kesehatan oleh ALLAH SWT  . Mengapa kalian tidak berfikir ?? jika orang seperti "Albert Einstein" saja bisa sejenius itu mengapa kalian tidak kawan???

Jadi untuk menjawab pertanyaan BAGAIMANA CARA UNTUK MENJADI ORANG BERHASIL ???
Yang pertama kita harus niat di dalam hati kita untuk berubah yang tadinya malas malasan sekarang menjadi rajin dan seterusnya...., kemudian anda harus ada impian dimana impian itu harus anda capai dengan cara belajar kemudian yang terakhir, berdoa kepada ALLAH SWT karena ALLAH lah yang mengatur segala hidup kita.....
Berfikirlah sekali lagi untuk putus asa!! lihat di luar sana banyak orang cacat tapi merka bisa menoreh prestasi yang menajubkan sedangkan anda semua yang masih di berikan tubuh yang sempurna ??? mengapa anda harus mengatakan " Itu percuma" , " Itu sia-sia aja" , " Gak bakal bisa ngerjain itu, tugas itu susah"
Dan mulai dari sekarang tanamkan dalam hati anda " SAYA INGIN MENJADI ORANG YANG SUKSES "

Semoga artikel kecil ini dapat memotivasi anda untuk berusaha menjadi orang yang sukses

AMIIINNN


2 komentar:

  1. Kalo nulis artikel gak usah liat artikel orang laen rif...

    BalasHapus
  2. Saya nyontek+ jadi dimana orang itu mau berkarya harus berinspirasi untuk melakukan hal yang positif , apakah saya salah untuk melihat artikel orang lain??? tidak , dan saya ktakan 60% is my artikel da sisanya bukan artikel saya???
    dan pertanyaan buat anda apakah saya salah untuk mecontek artikel orang dan saya publikasikan kembali menjadi sebuah karya yang menarik?? dan lihat kak suhendra tadi ia bilang di dalam bukunya ia terinspirasi dari buku buku best seller di dunia apakah dia tidak melihat buku buku tersebut jawabanya tidak karena dia menggambungkan artikel artikel seperti adam khoo dan lain lain itu kedalam bukunya itu sama saja melihat artikel orang lain.... dan dia tidak mungkin mengarang cerita adam khoo karena dia tau artikelnya itu dari membaca atau mendengarkan artikel orang lain. Jadi apakah saya salah melihat artikel orang lain???

    BalasHapus